Wednesday 16 August 2017

Stock Options Synthetic Long


Apa arti Sintetis Sintetis adalah istilah yang diberikan kepada instrumen keuangan yang diciptakan secara artifisial dengan mensimulasikan instrumen lain dengan pola arus kas yang berbeda. Misalnya, Anda dapat membuat saham sintetis dengan membeli opsi panggilan dan sekaligus menjual opsi put pada saham yang sama. Stok sintetis akan memiliki arus kas yang sama dengan keamanan yang mendasarinya. BREAKING DOWN Sintetis Produk sintetis disusun sesuai dengan kebutuhan arus kas investor. Mereka diciptakan dalam bentuk kontrak dan karenanya diberi nama sintetis. Arus Kas Sintetis Ada dua jenis investasi sekuritas generik: yang membayar pendapatan dan mereka yang membayar apresiasi harga. Saham yang membayar dividen biasa dan tumbuh memberi investor arus kas. Ikatan yang membayar pembayaran bunga reguler juga memberi arus dana kepada investor. Kedua produk tersebut digunakan untuk menyusun produk sintetis. Contohnya adalah keamanan yang membayar pembayaran bunga reguler dan juga memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan pasar. Mereka umumnya terdiri dari produk pendapatan obligasi atau pendapatan tetap untuk melindungi prinsipal dan komponen ekuitas untuk mencapai alfa. Produk yang digunakan untuk produk sintetis dapat berupa aset atau turunannya, namun produk sintetis itu sendiri merupakan turunan dasarnya. Artinya, arus kas yang mereka hasilkan berasal dari aset lain. Bahkan ada kelas aset yang dikenal sebagai derivatif sintetis. Ini adalah sekuritas yang direkayasa terbalik untuk mengikuti arus kas dari satu keamanan tunggal. Sebuah posisi panjang sintetis bergerak naik dengan stok dan terstruktur dengan panggilan panjang dan short put. Stok pendek sintetis tumbuh saat saham mendasar bergerak turun dan umumnya terdiri dari long put dan short call. Contoh lainnya adalah obligasi konversi. Yang sangat ideal bagi perusahaan yang ingin mengeluarkan hutang yang bisa dikonversi menjadi ekuitas dengan imbalan hasil yang lebih tinggi. Tujuan penerbit adalah mendorong permintaan obligasi tanpa menaikkan suku bunga atau jumlah yang harus dibayar untuk hutang. Fitur yang berbeda bisa ditambahkan ke convertible bond. Beberapa obligasi konversi menawarkan perlindungan pokok. Obligasi konversi lainnya menawarkan peningkatan pendapatan dengan imbalan faktor konversi yang lebih rendah. Fitur ini bertindak sebagai insentif bagi pemegang obligasi. Contoh lainnya termasuk tulisan panggilan tertutup. Portofolio obligasi dengan imbal hasil tinggi, dana hedge fund dan struktur derivatif lainnya. Benjamin Perampok, Senapan Udara Awesome Sintetis Enggan mengeluarkan banyak uang untuk senapan angin dan ruang lingkup tapi begitu saya memasang lingkup Hawke Optics Sport HD 4-12x50 AO dengan Aksara Tinggi 1quot Rings, Dovetail di Perampokku 22cal. Dan menembak pistol itu lebih menyenangkan daripada senapan udara non saya sendiri. Saya telah menembak sekitar 250 putaran yang mengira pistol dan cinta ini menembaki, senapan yang dibangun dengan baik, super akurat dan sangat sepi. Saya membeli Hill Hand Pump MK4 dengan senapan udara Perampok saya dan ini adalah pilihan bagus lainnya. Tidak mudah memompa pistol dari 2200 PSI ke 3000 PSI namun layak usaha. Tidak ada penyesalan untuk membeli senapan senapan udara Perampok saya, Cintai, Bisa tembak di halaman belakang saya sepanjang hari dan tidak mengganggu tetangga manapun 21 November 2016 Agak berat, pas banget buat pria besar, saya ringan 70 thn..old pria dan 145 lbs. Pumping riffle ini sampai 3000psi dengan pompa tangan tidak masalah, maksud saya tidak ada masalah. Lebih dari itu riffle shoot dengan sangat baik dari 10 yard to100. Senapannya sangat sepi kadang saya anggap salah. Membeli Anda tidak akan kecewa dan saya biasa. Keseimbangan yang baik, sangat akurat berat (untuk saya). Saya tidak mengerti, riffle dinilai 3000psi mengapa pabrik hanya mengaturnya di 2500psi, seharusnya disetel untuk menembak dengan baik dan tepat seperti yang dikatakannya-3000psi jadi kami pembeli tidak Harus repot-repot melakukan apapun. Saya bukan seorang tukang besi dan juga seorang penembak udara pengalaman sehingga saya tidak punya pilihan selain menggunakannya seperti apa adanya. Senapan yang bagus untuk uang 12 November 2016 Saya memiliki seorang Perampok .22 Sintetis selama hampir setahun. Ini memiliki beberapa keuntungan besar, dengan beberapa kekurangan. Secara keseluruhan, untuk harga, itu adalah senjata entry level yang bagus. Ketika saya membelinya, Maximus belum keluar, atau Id telah melihatnya serius di sepanjang jalan. Saya ingin majalah diberi makan pistol, itu Tenang. Jadi, untuk memulai saya membeli pompa tangan, pistol, pelet dan kit kacamata. Pompa tangan berlangsung, atau haruskah saya memompa pistol dengan pompa tangan, sekitar tiga isian. Saya masih memiliki pompa sebagai cadangan, tapi usaha memompa senapan terlalu banyak membuat penembakan menyenangkan. Jika Anda menginginkan pompa, itu bagus, tapi berencana untuk menghabiskan 300 lagi dan mendapatkan botol 4500 PSI dengan tabung isi. Itu membuat mengisi SOOOOO lebih mudah. Gun akurat pada amunisi murah. Baru saja kembali dari ans deras syuting 1 inci 10 grup shot bersama Crossman Premier Domes. Salah satu yang paling murah dan di 25 meter, sangat akurat. Sebagai pengantar PCP, Anda tidak bisa salah dengan Marauder Synthetic. Pistol besar secara keseluruhan Sebagai senjata entry level, ia bekerja dengan sangat baik, dan bisa menjadi senjata utama selama bertahun-tahun yang akan datang. Dalam kasus saya, itu hanya meningkatkan selera saya untuk lebih ringan, lebih pendek secara keseluruhan dan lebih akurat. Bahkan dengan kekurangan ini, Id merekomendasikannya dalam sekejap, terutama bagi penembak muda yang akan bekerja dari bangku cadangan. Untuk berkeliling berburu, agak berat bagi penembak muda, tapi untuk bangku yang besar. Jika Anda melihat gambar itu, sebuah grup dengan 10 tembakan, sayangnya kedua sisi berdampingan rendah adalah quotDouble Loadquot tapi bahkan dengan itu, mereka tidak begitu jauh dari titik temu Kelompok tembakan 10 yang kedua memang memiliki satu pembalap, dan saya Seandainya aku bisa menyalahkan pistolnya, tapi aku menariknya. Ini menyukai Crosman Premiers. Mencoba beberapa pelet lain tapi terus kembali. Ini adalah salah satu investasi terbaik yang pernah saya buat saat saya suka syuting, dan ini memungkinkan saya melakukannya tanpa melanggar bank. Akurat Menggunakan amunisi murah dan masih akurat. 1 inci kelompok di 25 meter hari ini, menggunakan Crosman Premier kubah 14,3 butir di .22. Majalah makan dan majalah sekitar 15 atau lebih, sehingga penggantian dapat dibeli dengan mudah. Mendapat 30 sampai 40 tembakan yang dapat diandalkan per isian .22 Pemicu dapat disesuaikan, sangat baik dalam dua tahap. Lingkup pemasangan sistem yang baik Gun lebih akurat dari saya. Nilai keseluruhan sangat baik di sekitar 500 dan Anda dapat melihat mereka dijual untuk penembak kurang tenang juga. Diukur sedikit di bawah 90db, jadi pasti halaman belakang ramah Semua amunisi bepergian sub-sonik jadi membuatnya bahkan lebih tenang Panjang di atas 40 inci Berat. Pistol saya, dengan ruang lingkup dan bipod mendekati 10 pon Bolt pull sangat berat. Perlu menjepit pistol ke dadaku dan menarik bautnya dengan kencang, saat Anda menekan mata air sekitar pukul 10 pon. Anda sudah terbiasa, tapi butuh usaha. Jauh lebih dari yang diharapkan Pertama, saya hijau seperti Anda dalam revolusi airgun yang saya pelajari dan perlu memberikan teriakan ke Air Gun Depot (AGD) - khususnya - Matt dalam penjualan. Terlalu keren untuk kata-kata, dan dia menaruh saran untuk membeli Perampok 25kal. Setelah mencoba tong sampah Hatsan 125 22sel selama sekitar seminggu, saya merasa tidak yakin dengan pembelian saya dan meminta AGD untuk menanyakan apakah penyesuaian harian dalam penampakan untuk mendapatkan pengelompokan yang ketat normal untuk 125. Setelah diskusi singkat, Matt memintaku Yakin untuk mencoba perampok Benjamin 25 kal dan mengatakan laras Green Mountain adalah apa yang Anda inginkan, jadi saya dengan cepat memberikan info kartu kredit saya dan dengan tidak sabar menunggu FedEx tiba. Dua hari kemudian paket saya tiba Membuka kotak, memasang ruang lingkup, dan mulai memompa, memompa, dan memompa. Akhirnya 3000psi Meninggal 30 meter untuk memulai dengan dan melemparkan pelet pertama saya. Tidak ada yang diujung target dan jujur ​​saya pikir saya mungkin tidak berguna di tangan saya karena pastinya hal ini tidak boleh sepi ini. Pergi ke sasaran, letakkan seikat kardus besar di belakangnya sehingga saya bisa merasakan di mana pelet itu pergi. Pelet puyuh 2 - rendah dan ke kanan. Ok sekarang saya tahu di mana kita berada dan dalam 14 tembakan pertama saya memukul apa pun yang saya tunjuk (atau jadi saya pikir) pelet 15 dan 16 turun sedikit. PUMP (repeat pumping) sampai saat ini 3200psi, dan melakukan modifikasi power yang dijelaskan di manual pengguna. Setelah beberapa klik di sana sini, Perampok ini benar-benar gila Ini seperti sinar laser. Apa pun dalam 85 meter dipukul setiap saat. Mata banteng pada target bahkan tidak menantang sekarang. Sekarang saya memilih surat dari para pembuat target dengan mudah. Satu-satunya keluhan adalah bahwa hal ini terlalu bagus. Saya tidak merasa perlu untuk mengambilnya untuk melihat apakah saya bisa memukul ini atau jika saya bisa memukulnya. Aku tahu aku bisa, dan itu agak dingin. Khusus untuk cowok yang hasnt menembakkan jenis senjata api lebih dari 25 tahun. Stok sintetis bisa jadi sedikit kurang plastis. Akan luar biasa untuk memiliki tabung udara tekanan yang dapat saling dipertukarkan dengan katup pengisi. Saya kadang lupa Im menembakkan senapan angin Ini adalah halaman belakang yang sempurna, setiap hari, penangkapan ikan, menyenangkan untuk ditembak, saya bisa terus tapi saya yakin Anda mendapatkannya. Jika Anda mampu membeli peralatan ekstra yang dibutuhkan untuk senapan pcp mulai dari sini. Ini adalah pcp pertama saya dan senang saya pergi dengan 25. Meskipun saya hampir merasa sedikit buruk tentang genosida tupai di lingkungan itu, sangat menyenangkan untuk menjemput mereka dari jarak 100 yard saat tembakannya memungkinkan. Diperbaharui tidak berarti apa-apa. Akurat, kuat dan menyenangkan untuk ditembak. Pembeli menyesal tidak memiliki tempat dengan senapan udara ini. Berhati-hatilah, itu bisa memiliki lebih dari penitrasi jika youre terlalu dekat pergi permainan kecil. Havent menemukan satu hal yang perlu Anda ketahui tentang Perampok 19 Oktober 2015 Sekitar setahun yang lalu saya membeli Perampok pertamaku. Ini adalah kaliber 22. Saya membeli sebuah paket yang mencakup ruang lingkup terpasang dan pompa tangan. Setelah sekitar setahun saya memutuskan untuk mendapatkan yang lain dalam kaliber 0,25. Anda akan menemukan komentar tentang berat pistol dan memang benar, berat. Apa yang saya pelajari dapat menghemat cukup banyak uang. Pompa tangan tidak layak. Saya menembak di halaman belakang saya dan pompa tidak pernah berada di luar rumah. Setelah menggunakan pompa kurang dari enam kali segel keluar dan saya harus mengembalikannya untuk diperbaiki. Setelah mendapatkan kembali, sekali lagi keluar setelah sekitar 6 kali topping dari tekanan. Itu saja. Saya mendapatkan tangki scuba dan mengubah keseluruhan gambar. Ini mengisi dalam hitungan detik. Pompa duduk sekarang di garasi dan saya tidak akan pernah menggunakannya lagi. Buang 165. Ambil saja tangki untuk memulai dan adaptornya. Saya memiliki banyak senjata dan telah diajarkan untuk menjaganya agar tetap bersih. Benyamin sama sekali tidak membersihkan sama sekali dalam manual. Saya memutuskan untuk mencarinya secara online. Jika Anda membersihkan salah satu dari ini dengan peralatan standar menggunakan sikat kuningan, Anda akan merusak o-ring dan dengan demikian memiliki pistol yang bergerak dari kelompok setengah inci atau kurang dari 50 meter ke satu yang beruntung memiliki 6 atau Kelompok 8 inci Gunakan hanya tambalan untuk melewati dan jika Anda menggunakan minyak apapun, gunakan satu tetes dua. Aku memesan tong dan cincin baru seharga 22 untuk kembali ke kelompok setengah inci. Ketika saya memesan kaliber 0,25 saya membeli saham sintetis. Suka dan lebih ringan dari pada kayu. Senjata pelet paling akurat dan kuat yang pernah saya miliki. Jika Anda naik ke kaliber 0,25 Anda bisa mendapatkan pelet yang berasal dari 25 butir menjadi 44 butir. Nyata menghentikan tenaga yang bisa membunuh binatang sampai seukuran coyote. Tidak berlebihan. Untuk target saya, saya mulai dengan dukungan kayu lapis 34 inci. Harus menambahkan yang kedua dan pelet 25 butir pergi sepenuhnya melalui yang pertama dan sekitar setengah jalan melalui yang kedua. Pada 50 meter cukup mudah untuk memukul bola golf dari tiang pagar kami Dapatkan stok sintetis. Dont mendapatkan pompa tangan, memesan adaptor dan pergi ke toko scuba dan mendapatkan tangki scuba untuk diisi ulang. Jangan gunakan pelarut pistol atau sikat logam apapun di larasnya. Nilai yang sangat baik untuk combo ini 16 Desember 2014 saya membeli combo Marauder ini di .177 kal. Dan performa senapan ini sangat bagus saya sudah memiliki kaleng 0,25. Perampok yang sangat akurat dan cukup kuat untuk digunakan untuk berburu rakun dan groundhog jadi saya memutuskan untuk membeli yang lain untuk permainan yang lebih kecil. Saya telah menembak beberapa pelet yang berbeda melalui 0,177 dan menghasilkan tunas terbaik dengan pelet berat di 10,5 gr. jarak. JSB dan Crosman berkubah bekerja paling baik dan mereka chrono sekitar 950 fps. Menembak senapan itu dari pabrik. Lingkup Centerpoint sangat jelas dan reticle yang diterangi membantu dalam kondisi kurang cahaya. Sulit untuk mengalahkan perampok untuk harga. Akurat dan tenang, buatan USA. Periode PCP terbaik 27 September 2014 saya kagum dengan nilai senapan ini. Ini adalah penembak yang akurat dan memiliki fitur hebat. Kemungkinan tuning dengan senapan ini adalah nilai jual terbaiknya. Di luar kotak senapan ini sangat bisa digunakan ditembak sekitar 850 FPS untuk mendekati 30 tembakan bagus. Begitu Anda belajar menyetel senapan, itu akan menjadi lebih baik. Saya membaca panduan tuning Tim dan sekarang mendapatkan FT seperti kecepatan dan efisiensi yang lebih baik. 800 FPS dan 55 tembakan. Fit dan finish sangat bagus. Saya pasti akan merekomendasikan senapan ini. Tuning Akurasi Fit dan finish Tidak ada - beli satu jika Anda bisa Senapan ini di kaliber ini (25) ROCKS Saya memiliki dua Marauders, yang satunya adalah 0,22 dan sebanyak yang saya suka senapan itu, yang satu ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi Senapan udara favoritku Saya memiliki lebih dari 10 varietas pelet dan sejauh ini tidak ada satu senapan ini yang tidak berkelompok dengan baik. Trigger break sangat bagus di luar kotak, dan dengan sedikit tweaker palu spring dan katup udara, saya berharap untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari biaya udara saya. Pada umumnya, pistol ini adalah pemburu dan juga bernilai uang yang dikeluarkan untuk senapan udara yang akurat dan pelet. Bautnya menyeret sedikit saat memiringkannya setelah menembaki tembakan, tapi saya menduga dengan beberapa penggilingan di permukaan, dan sedikit lube ini harus lewat. Itu sangat ringan Pemicu mudah mulus. Bisikan taktik tenang mengemudi akurat, Im dihormati cakupan 10 x 40 dengan 60 lingkup dengan cincin rendah dan 5 inci Sun Shade di atasnya majalah beban super mudah sekali Anda mendapatkan menguasainya baut beroperasi mentega halus, saya dapat melihat mengapa saham mereka Nomor satu, entry level PCP. mine ada di 22 kaliber saya menembak peletak utama Benjamin 14,5 kubah dan 45 meter dengan sisanya saya bisa memotret target ukuran sub ukuran 45 meter sejauh halaman belakang saya ini adalah level entry yang mengagumkan. Tingkat pertama 2nd 3rd 4th Anda mendapatkan senapan PCP ini dan Anda tidak perlu lagi pemicu bagus yang terlihat bagus sangat pendiam sehingga sangat akurat, pukulan keras mudah loading 40 tembakan ke isi tangki scuba saya hanya hadir dengan satu majalah, Anda perlu Beli adaptor laki-laki hanya memiliki ruang lingkup pemasangan milimeter 11 milimeter, tetap lupa untuk menempelkan penutup untuk port isi, harus bisa menyesuaikan panjang stok yang akan saya rekomendasikan item ini ke teman. Lingkup gunung tidak sesuai dengan perampok Benjamin 22 Saat menawarkan paket bundel (ruang lingkup rifle amp) Anda akan berpikir bahwa jumlah selebaran akan sesuai dengan senapan udara yang sesuai yang ditawarkannya. Ini tidak Sangat mengecewakan untuk membeli sebuah paket dan lingkup mount tidak sesuai. Perampok Benjamin 22 memiliki rel gunung merpati yang sedikit di atas 11mm. Ruang lingkup cincin hanya turun menjadi sekitar 13 mm atau lebih. Mereka terlalu besar untuk bahkan berpikir tentang pemasangan. Jadi saya harus memesan dari sumber lain dan menunggu seminggu lagi untuk bisa menggunakan senapan saya. Selain itu - saya senang sejauh ini dengan kinerja senapan, tapi tidak bisa memberikan umpan balik penuh tentang ketepatan kinerja sampai saya benar-benar bisa melihat apa yang saya targetkan. Produk fast shipping amp yang bagus, buatan USA (senapan angin) Dibeli sebagai bundel (ruang lingkup amplitudo angin) dan ruang lingkup cincin arent kompatibel dengan senapan angin. Saya membeli senapan ini sebagai satu paket dengan ruang lingkup dua majalah (klip) dan satu set ruang lingkup cincin tambahan. Titik harga untuk senapan 25 sen itu berada di titik puncak anggaran saya sehingga membuat saya mempertimbangkan kaliber yang lebih kecil tapi saya tetap besar. Harapkan untuk menghabiskan 300 tambahan pada pompa udara berkualitas baik untuk Mrod ini. Setelah un tinju saya cukup senang dengan keseluruhan kemasan produk. Itu ditunjang dengan kemasan busa dan kotak pelayaran yang kokoh Kesan pertama dari senapan itu enak rasanya rasanya memegangnya. Bobotnya terlihat tapi bukan deal breaker. Itu datang dengan 1000 psi pra-charge yang ditunjukkan oleh nanometer di dalamnya yang memungkinkan saya mengeringkan api dan melihat seberapa kerasnya dan cukup terkesan dengan hal itu mengingat tidak ada beban pelet. Jadi kualitas suaranya bagus. Pemasangan ruang lingkup sangat mudah. Saya menggunakan tingkat gelembung saya untuk memastikan bahwa lingkup rifle amp sama-sama tidak sesedikit mungkin. Lingkaran lingkup yang disediakan memiliki sekrup set yang sekrup vertikal ke salah satu dari dua lubang jarum di rel untuk menghilangkan tergelincir cincin lingkup yang menurut saya sangat bagus mengingat rel itu sendiri tidak berhenti seperti rel gaya picatinny. Pasti ruang untuk perbaikan di rel. Tapi fungsional. Hadnt pompa saya tiba namun saya sangat ingin mendapatkan beberapa putaran di 25 meter untuk menyesuaikan amp nol ruang lingkup saya. Berkat toko menyelam saya quotDesert Diversquot di Tucson AZ mereka dengan cepat membuat saya sampai 3k psi karena senapan cepat melepas asupan foster sehingga mudah dilakukan tanpa khawatir ada alat khusus. Lingkup Center Point disesuaikan dengan cepat amp diadakan. Kualitas optik secara keseluruhan bagus namun lampu penerangan menyala di seluruh bagian dalam tabung lingkup, bukan hanya retis. Pembungkus debu flip up plastik tidak ada yang spesial tapi saya senang mereka memberikannya walaupun ketika memusatkan lingkup Anda akan menemukan flip depan akan mengubah posisi dalam kaitannya dengan di mana ia membalik terbuka tapi apa yang dapat Anda benar-benar harapkan dari Ruang Lingkup Walmart 69. Jadi scope diperiksa rata tapi lumayan. Menembak senapan itu luar biasa Setelah menggunakan penemuan Benjamin sebagai PcP pertama saya (Pre charged Pneumatic), pemicu Perampok itu lancar. Kekurangan itu tidak masuk akal bila Anda bisa mengikuti pelet Anda melalui ruang lingkup yang tidak pernah kehilangan sasaran Anda. Keakuratan yang luar biasa sangat konsisten hits tepat di mana Anda bertujuan. Anak laki-laki apakah itu pak PUNCH Jadi pemeriksaan pemotretan bagus Loading klip berbunyi agak lucu di manual tapi mudah dilakukan. Umpan pengamplasan baut aksi pelet halus dan cara yang sangat mudah untuk memuat senapan dan bukan umpan umpan laras tunggal. Menembak itu saya melihat sebuah suara ping tapi setelah beberapa penelitian saya membeli sebuah quotDepingerquot dan menghilangkan noise setelah tembakan. Secara keseluruhan saya sangat terkesan dengan performance amp ini seharga amp kit point point setelah menggunakannya menurut saya uangnya dengan baik menghabiskan amp anda tidak akan kecewa. Keakuratan Akuntabilitas Kinerja Kinerja Harga Rel dapat ditingkatkan namun tidak diperlukan karena senapan tidak berkecil hati namun mungkin untuk estetika yang lebih baik pada senapan senapan sintetis. Aksesori ruang lingkup adalah sub par dan iluminasi keseluruhan tabung dalam bisa mengganggu tapi cakupannya sendiri sangat fungsional. New York State Amerika Serikat Saya akan merekomendasikan barang ini ke teman. Senapan yang sangat akurat untuk uang Setelah hanya beberapa gambar yang bisa dilihat. Saya bisa mengelompokkan 5 tembakan di jarak 25 yard dan menutup dengan sepeser pun saya tidak pernah repot-repot membersihkan laras. Tidak perlu. Sekarang setelah hanya 200 tembakan itu menembak kelompok ukuran sepeser pun di 30 meter sepanjang hari. Sangat akurat dan Lingkaran yang dibundel dengan sempurna. Saya berburu dengan senapan udara dan tidak perlu melihat senjata melewati 30 meter. Tapi saya percaya ini akan berkelompok dengan sangat baik setelah 30 yard. Saya memiliki 4 Benjamin pcp rifles. Senapan ini yang paling seru untuk ditembak. Hit sangat keras dan hits persis di mana Anda inginkan. Sangat sedikit selebaran untuk beberapa alasan. Saya tidak melihat alasan untuk membeli lagi senapan, tapi saya akan melakukannya karena saya kecanduan. Jika Anda ingin mendapatkan pistol yang super akurat. Beli perampok di 25 kaliber. Saya suka keakuratannya. Saya kaget karena akan segera memotret kelompok ketat. Lingkup yang dibundel sangat bagus, saya memiliki bagian lingkup mahal dan menemukan yang lebih murah ini bekerja dengan sangat baik. Yang lain saya yakin akan membantah hal ini. Tapi aku bahagia. Merasa enak saat pemotretan dan pemicu sangat sempurna keluar dari kotak. Saya melihat tidak perlu menyesuaikan atau memodifikasi senjata ini sama sekali. Sangat senang. Satu-satunya keluhan adalah bahwa saya berharap mereka menggunakan kelas plastik yang lebih baik untuk persediaan. Ini sangat memadai dan bekerja dengan baik, tapi tampilan dan nuansa plastik itu nampaknya murah bagi saya. Saya ingin melihat mereka kami plastik yang ada di Trail NP All Weather 22 rifle. Ini bukan deal breaker tapi untuk senapan 500 plus saya mengharapkan kelas plastik yang lebih baik. Saya memiliki masalah yang sama dengan pistol Perampok saya. Senjata bagus Plastik murah Tapi sangat memadai untuk melakukan pekerjaan. Long Guns Dijual Benelli M4 Taktis Shotgun Dijual - Stock Grip Pistol, 12 Gauge, 18quot Barrel, Ghost Ring Sights Specs Benelli M4 Taktis Shotgun Dijual - Stock Grip Pistol, 12 Gauge, 18quot Barrel , Ghost Ring Sights Benelli Super Black Eagle II Shotgun Dijual - 12 Gauge, Semi-Auto, 24quot Barrel, Realtree APG Stok SteadyGrip Spesifikasi Benelli Super Black Eagle II Shotgun Dijual - 12 Gauge, Semi-Auto, 24quot Barrel, Realtree APG SteadyGrip Stock Ulasan Benelli M4 Tactical Shotgun Dijual - Desert Camo Pistol Grip Stock, 12 Gauge, 18quot Barrel, Ghost Ring Sights Specs Benelli M4 Tactical Shotgun Dijual - Desert Camo Pistol Grip Stock, 12 Gauge, 18quot Barrel, Ghost Ring Sights Reviews Bushmaster ACR Dijual - .223 Rem5.56 NATO, Spesifikasi Tan Standar Bushmaster ACR Dijual - .223 Rem5.56 NATO, Standard Tan Ulasan Bushmaster ACR For Sale - .223 Rem5.56 NATO, Spesifikasi Compliant Black Bushmate ACR For Sale - .223 Rem5.56 NATO, State Compliant Black Reviews Bushmaster ACR For Sale - .223 Rem5.56 NATO, Enhanced Black Specs Bushmaster ACR Dijual - .223 Rem5.56 NATO, Enhanced Black Reviews Bushmaster ACR For Sale - .223 Rem5.56 NATO, Enhanced Tan Specs Bushmaster ACR Dijual - .223 Rem5.56 NATO, Enhanced Tan Reviews

No comments:

Post a Comment